Your Voice, Our Headlines

Download Folkspaper App with no Ads!

BULLETIN

A fast-growing newspaper curated by the online community.

Selingkuh sama Istri Teman

  • tag_facesReaction
  • Tip Bones

Enaknya Ngewe Nengsih (Istri orang dia kerja JADI TKW di Hongkong...)


KISAH NYATA yang menceritakan


"Pada waktu itu aku Berlibur pertama kali aku ketemu NENGSIH biasa berkenalan..


Sebab tidak heran yang Punya suami juga kalau disana biasa2 saja kalau ada yg mau berkenalan karena mumpung bebas jadi Tanggung sama kebebasan nya.......


Kita saat itu saling ngobrol bareng di taman duduk2 di Punggir pohon sejak itu percakapan ku ama dia mulai agak Grogi2 hingga terbiasa dan ingin melanjutkan perkenalan lebih akrab lagi saya sudah mempunyai nomer kontak dia dia pun juga sebaliknya biasa seperti anak muda jaman sekarang saling Kirim pesan2 video call an ...



Pas aku mau minta sesuatu agak becanda minta video call nya sambil nyium lewat HP dia pun tertawa dan bilang "Aku udah punya suami di kampung "


Jawab sy " Ea biarin suami dirumah kan aku sukanya sama kamu ngga sama suami kamu 😁😂😂 .. saja jawab


Di jawab " hhh bisa aja mas... .


Saya mau bilang sama kamu beb. Biasa panggil akrab saya beb. Ke dia.


Kapan y kita ketemu lagi.. ?


Jawab dia" biasa mas. Hari minggu ..

Aja aku kan libur kalau hari mingggu jadi kita bebas. Bisa ketemu..


Jawab saya. "Nanti kalau minggu kamu main juga ya ke kosaan aku........



Jawb dia ""ea nanti aq main....



Waktu demi waktu terus bergulir...

Hingga waktu hari libur pun tiba..



Rudian ""Halloo " beb udah nyampe mana. "


Nengsih " aku lagi ada di biss masih dijalan. . Mas.."


Rudian "Ohh ya udah saya nunggu ditempat biasa kita waktu pertama ketemu ya..


Nengsih "Ea.."


Selang waktu merekapun Bertemu...

Dan mengobrol2 selama 30 menitan..


Lalu dia berangkat ke (Kos kosan ) Rudian ibarat 2 Insan sejoli yg sedang dimabuk cinta. ....


Sampailah dikosan Rudian..


Rudian " Neng"'... Masuk aja siini maaf ya kamar nya agak berantakan namanya juga cowo kan ...

Heheh.......



Nengsih "" Hmmm ea gk pp mas.... emang mas tinggal di kosan cuma sendirian? Gk da temen nya??


Rudian " mas cuma sendiri ngekos neng. Kan ini mas merantau kesini cuma sensiri gak ada temen .. .


Nengsih iya mas. Nengsih juga sama. Di hongkong nih cuma sendirian ...

Gk ada temen juga...


Rudian "Ea bagus donk kalo gak ada temen.'"


Nengsih " Bagusnya knp..


Rudian " Ea misal klo km punya temen nanti temen kamu emberrr... hhhh kalo kita pacaran....



Nengsih "" oh ea... hhhihi

.

Rudian " kita kan enak udah gak ada temen jadi dunia Ini hanya milik kita berdua...



Nengsih :"" Hmmmmm bisa aja..



Rudian "" Neng"'

..nengsih " Apa mas....


Rudian " Mas Suka sama Kamu... loh sejak Waktu bpertama ketemu. ..



Nengsih "" Neng juga suka sama mas. Cuma masih kepikiran ma suami yg di Rumah..jadi agak suka tapi takut ...


'Rudian " Ea suami kan ada di indonesia

Dia gak tau kan gimana ...

Negsih " Ea sihhh...

RUdian "" Udah sini mas mau nunjukin rasa cinta mas ke Nengsih..



Ahirmya 2 insan pun mulai Bercumbu dalam kamar yang sepi .. hingga 2 sejoli itu mulai melumati apapun dalam tunuj ningsih sehingga ngsih pun menggelanjang tak tentu arah...


Hingga ke Leher,pipi.,buah dada yang masih kencang putih mulus, sampai ke Pusar, Hingga ke MEmek. Nya yg berbulu lembut seperti perawan (2 Tahun jauh dari suami)

Rudian pun langsung melumat habis seluruh Memek dan sekitarnya sampai Nengsih pun Orgasme kecil..



Nengsihhh :""achhhhha masss.. udahhh .masss teruas yeaaaaaah....



Dan rudian pun tanpa basa basih .

Langsung mengeluarkan senjata Empu nya yang Luamayan seperri pedang Dan mengojok2 Memek nya Nengsih (Istri orang) hingga naik turun memompa bak tera Mesin jet yang hampir melejit ke udara .....



Massassas.a jangnan kenceng.....saikkkkkkt memek neng. Masas ouuuuhhh...oucccvhjt enakkk...... enalkkk...terus masa. Terussa.ouuuch...ouccvlkk ..




Rudian... neng.. mas mau keluar....


Nengsih .."" Kelauarin di dalem aja keluarin sayang...... .


Rudian " nanti hamil ngga""..


Nengsih "" ngga neng udah pake Obat KB sayang....


Rudian.. ""Ouuch... masss gak tahahhhhnnn pengennn keluuuuar....



Nengsihh "Iiiihhhh ouuuuhhct ouuuh. .neng juga mau keluarrrrr. ....



Crooooot.... croooooot croooot coorrrot.....................croooooooot.(.bersama didalam memek nengsih)



Nengsih "Hhhhh banyak bngt masaa.airnya..


Enak .masss.. neng puas banget....


Rudian "Mas juga puas banget neng...


Nengsih "Sering2 Gini an lagi ya mas...



Rudian "":emmmmm.. ea pastti sayang

Kalo sampe hamil gk pap kn.trus gmna sama suami yg di indo.



Nengsih " Nggak papa sayang ..

Nanti yg di indo aku ceraikan... mas..



Rudian "Oke sayang emmuuuah....





Itulah cerita KISAH NYATA yang di ambil dari Pengalmam Teman cowok saya...

Comments

Loading...